3 Dishwasher MODENA, Sahabat Keluarga Sehat

IIDN – Dapur semacam tempat magis di mana seluruh keluarga bisa cair dan berkumpul. Kepulan aroma masakan atau suara piring dan sendok yang beradu adalah irama merdu bagi ibu. Tak hanya ibu, tapi seluruh anggota keluarga. Semuanya indah, tapi begitu melongok ke tempat cuci piring, si Ibu biasanya menghela napas, hihi ibu tak sendiri.

Ibu dan Cucian Piring

Sumber foto : freepik

Jadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang tak ada habisnya, dan semuanya mayoritas adalah “tugas” ibu. Tak terkecuali cuci piring, ibu sebagai penjaga keluarga tak hanya harus memastikan anggota keluarga mendapatkan makanan yang bernutrisi, tapi juga mengenai piranti makan yang harus juga terjaga kebersihannya.
Terlihat sepele, gosok-gosok piring dengan sabun dan bilas serta tiriskan. Nyatanya cuci piring ga sesimpel itu, karena apa ? Karena piring juga adalah tempat yang nyaman bagi bakteri, sedikit mengulas deh, penyebab diare pada anak tak selalu dari makanannya tapi bisa juga dari alat makannya.

Jadi sebenernya gimana sih cara cuci piring yang benar dan efektif membunuh kuman ?

  • Cari sabun cuci piring yang tepat, ga boleh asal ya Bu. Pastikan sabun cuci piring yang Ibu pilih mampu menghilangkan lemak dan punya manfaat anti bakteri
  • Rendam piring terlebih dahulu, dengan begini tak hanya meringankan pekerjaan ibu tapi juga akan melonggarkan partikel makanan yang tadinya menempel di piring
  • Untuk alat makan bayi, gunakan air hangat dan pastikan Ibu melalukan steam untuk memastikan kuman dan bakteri mari
  • Jangan menumpuk piring kotor, hal ini akan membuat ibu semakin membutuhkan waktu untuk membersihkannya karena kotoran di piring bisa saja berkerak
  • Pastikan menggunakan piring dalam keadaan kering

Gimana nih Bu ? Lumayan PR ya ternyata nyuci piring yang benar dan efektif. Karena ternyata piring seharusnya langsung dicuci dan jangan ditumpuk. Solusi yang elegan untuk ini adalah memiliki dishwasher, iya ga ? Mesin cuci piring yang akan jadi sahabat Ibu dan keluarga apalagi di masa new normal, saat kebersihan semakin dikedepankan.

Memilih dishwasher pun tak boleh sembarangan, pastikan memiliki kualitas baik karena akan dipakai jangka panjang. Sebagai referensi, IIDN punya rekomendasi 3 dishwasher yang bisa jadi pilihan Ibu nih. Apa saja ? Langsung aja nih ya :

Multi Washer MODENA WS 1020 G

Keluarga dengan bayi dan balita pasti langsung jatuh cinta pada diswasher satu ini. Mungil dan punya program Baby Care untuk pencucian khusus peralatan makan dan botol susu bayi. Tak hanya pencucian alat dan botol bayi aja, Mulwi Washer MODENA 1020 WS ini punya fitur Steam Function, yaitu penguap panan untuk steril peralatan makan bayi. Canggih ya, oua untuk kapasitasnya 2 place setting. Ini bakal cocok banget bagi Ibu baru dan keluarga kecil.

Mendukung masa new normal, Multi Washer WS 1020 G ini punya program Fruit Wash, agar buah yang dikonsumsi benar-benar bersih dan bebas pestisida. Kelebihan lain dari tipe ini adalah tak perlu instalasi khusus karena memiliki tangki air, sehingga Ibu cukup menuangkan air ke dalam air, lalu Voila ! Multi Washer MODENA ini siap digunakan

MODENA WP 2060 S

Ibu bekerja dari rumah akan menyukai ini, MODENA WP 2060 S karena Dishwasher semi built – in memiliki keunggulan Self Cleaning yaitu program pencucian otomatis untuk membersihkan ruang dalam agar tetap higienis, untuk kapasitasnya pun sudah lebih besar yakni 6 place setting.

Say good bye sama ngelapin piring atau menunggu hingga piring kering baru bisa digunakan, dengan menggunakan diswasher tipe ini, Ibu sudah menghemat waktu dan tenaga karena MODENA WO 2060 S ini punya program Extra Dry untuk mengeringkan peranti makan, tak hanya irit waktu tapi juga aman dari virus dan bakteri.
Ada anak kecil di rumah ? Tenang, tipe ini dilengkapi dengan Child Lock kok.

MODENA WP 7121 S

Punya anggota keluarga yang banyak itu seru ya, kecuali soal cucian yang juga makin banyak. Apalagi kalau abis makan bersama ya, tenang MODENA WP 7121 S bisa jadi jawabannya karena punya 14 place setting dan tipe ini merupakan tipe dengan kapasitas paling besar.

Program Dual Wash yang dimilikinya merupakan keranjang cuci yang dipisah menjadi dua dan dapat melakukan peroses pencucian secara independen. Boros ga ? Engga dong, ini justru membantu tetap hemat energi ketika cucian piring hanya sedikit.

Dilengkapi juga dengan Child Lock, jadi aman ketika tersentuh atau diakses anak – anak.

Ketiga produk MODENA DISWASHER ini jadi jawaban Ibu dan keluarga untuk memastikan kebersihan dari inti rumah. Mengenai daya pun Ibu tak usah khawatir karena konsumsi listrik yang dibutuhkan rendah dan penggunaan air pun terukur bahkan di klaim ramah lingkungan dan hemat energi.

Bagi Ibu yang mau intip dan langsung beli, Ibu bisa mendapatkan Multi Washer MODENA memalui belanja daring di www.modena.co.id, atau pre order di delaer-dealer resmi MODENA untuk wilayah Surabaya di Depo Bangunan, Perdana Elektronik, Miami Elektronik, UFO Surabaya, Prima Elektronik, untuk wilayah Malang di Mulia Aji dan Big Malang, di wilayah Kediri di toko Bandung Elektronik Kediri dan UFO Kediri, sedangkan di wilayah Bali pre order dapat dilakukan di toko UFO Bali dan Grand Bumi Mas. Info lebih lanjut dapat menghubungi MODENA nationwide call center 15.007.15, atau WhatsApp 08151 15007 15.

Gimana nih Bu, sudah siap jadikan MODENA sahabat Ibu dalam menjaga keluarga tetap sehat ?

Logo IIDN

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *