Pengumuman Lomba Blog: Mendukung Inner Strength Anak di BISKUAT ACADEMY

Artikel ini berisi daftar nama pemenang Lomba Blog: Mendukung Inner Strength Anak di BISKUAT ACADEMY

Kekuatan sejati dan unik seorang anak terletak di dalam diri mereka. Selain prestasi di bidang akademik, BISKUAT juga senantiasa mendorong pencapaian prestasi anak-anak Indonesia di bidang olahraga terutama sepak bola melalui program BISKUAT ACADEMY.

BISKUAT mengajak bloger Indonesia untuk menyebarkan wawasan baru serta insight kepada para orang tua mengenai kekuatan baik dari dalam (inner strength) yang dimiliki anak dengan Lomba Blog: Mendukung Inner Strength Anak di BISKUAT ACADEMY.

Lomba yang berakhir pada 19 November 2022 lalu diikuti oleh lebih dari 100 bloger Indonesia. Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme teman-teman bloger yang telah mengirimkan tulisan-tulisan menarik dan membagikan video inspirasional BISKUAT ACADEMY 2022.

Tidak mudah memilih yang terbaik dari banyaknya peserta. Namun setiap kompetisi harus ada pemenangnya dan berdasarkan berbagai kriteria inilah para pemenang Lomba Blog: Mendukung Inner Strength Anak di BISKUAT ACADEMY.

pemenang lomba blog biskuat academy x IIDN

Juara 1:
Novarty Eka Putriana
https://www.novarty.com/2022/11/inner-strength-biskuat-academy-2022.html

Juara 2:
Siti Suharni
https://www.xibianglala.com/2022/11/inner-strength-biskuat-academy-2022.html

Juara 3
Nurrahmah Widyawati
https://www.nurrahmahwidyawati.com/2022/11/inner-strength-biskuat-academy-2022.html

Kami ucapkan selamat juga untuk para peserta yang terpilih sebagai 70 Peserta Tercepat DAN sesuai ketentuan lomba:

Penilaian 70 peserta tercepat ini berdasarkan bloger yang paling cepat mendaftarkan tautan blogpost dan IG story-nya serta memenuhi syarat dan ketentuan lomba.

Selamat kepada seluruh pemenang. Silakan konfirmasi hadiah melalui tautan ini: paling lambat tanggal 6 Desember 2022.

Terima kasih untuk seluruh peserta lomba yang telah mengerahkan waktu dan kemampuan terbaiknya dalam mengikuti lomba ini.

Sampai jumpa pada event berikutnya.

Catatan: Keputusan tidak dapat diganggu gugat. Semua pemenang sudah melalui proses seleksi sesuai dengan ketentuan lomba dan kriteria-kriteria lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *