Lupakan masa lalu..

Memutuskan untuk meninggalkan masa lalu dengan posisi abu-abu (tidak salah dan tidak benar) dan zona nyaman adalah sesuatu hal yang berat dan hampir menjadi hal yang sangat mustahil untuk dilakukan.

Menangis hanya salah satu hal yang saat itu bisa kita lakukan untuk sekedar meluapkan emosi kebimbangan jiwa dan pikiran.

Tapi ingatlah bahwa yang salah adalah salah, dan yang benar adalah benar, tidak ada sesuatu yang mengambang di dunia ini..hanya pikiran dan keinginan kitalah yang membuat semuanya mengambang dan tidak pasti.

Allah selalu punya takdir yang lebih pasti yang bisa kita alami asal kita percaya dan berani meninggalkan sesuatu yang salah demi takdir yang benar dari Allah.

Sesak di dada saat melepaskan dan penuh rasa ketakutan, apakah ini benar jalan yang aq pilih? Tapi kembali lagi..semua tergantung niat dan usaha kita, sisanya biar Allah yang atur.pasrahlah..dan percayalah..

Genap 2 tahun aq mengikuti takdir yang Allah tetapkan..hari demi hari kulalui dengan tangisan dan bayang bayang masa lalu…

Teringat perkataan seorang sahabat, bertahanlah dengan jalan Allah, jika kamu kuat, inshaallah derajatmu dimataNya akan naik..

Dan sampailah aq pada masa ini, masa dimana aq belajar bahwa Allah sangat tahu apa yang kita butuhkan, dan hanya ucapan syukur yg terus mengalir di masa ini.

Terimakasih atas masa kini dan inshallah masa depan yg terbaik dari Mu..Ya Allah..

Lina Apriani
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *