Sahabatku yang mencuri perhatian suami dan anak anak ku.

Sahabat ..satu hati bagaikan tali..kemanapun aku pergi dia selalu ada menemani, gayanya selalu riang dan ceria, sanggup membuat aku melupakan kesedihan di kala sedih…

Bermain bersama, duduk bersama bagaikan 2 sejoli..hanya senyum yang dapat aku sunggingkan tiap kali melihat sahabatku..

Hari- hariku indah bersama sahabat, saat bangun di pagi hari, dia selalu menyambut aku dan suamiku dengan wajah yang riang, membuat kami memutuskan untuk menganggap sahabat ku itu sebagai bagian dari keluarga..

Tidak ada rasa cemburu sedikitpun terbersit di hati dan pikiranku saat melihat sahabatku bersendau gurau dengan suamiku..malah aku selalu mendapat hiburan dari persendaugurauan mereka yang sangat romantis dan kocak..tak jarang aku juga mengabadikannya dalam bentuk video, kemesraan antara sahabatku dengan suamiku..

Bahkan anak- anak kami pun juga menerima kehadiran sahabatku di rumah kami, anak- anak juga sangat akrab dengan sahabatku itu..oh sahabat sungguh engkau telah mengisi hari hari ku dan keluargaku dengan keceriaan.

Saat sahabat menghilang, suamiku selalu bertanya kemanakah dia pergi. Saat suami bekerja dan anak-anak bersekolah, hanya sahabat yang menemaniku memasak dan berbincang bincang.

Saat suami dan anak anak ku pulang, aku dan sahabatku menyambut mereka dengan bahagia, tak ada rasa iri sama sekali dengan sahabatku itu..

Hari demi hari aku semakin sayang dengan sahabatku yang mampu mencuri perhatian suami dan anak- anakku..

Hari demi hari kami semakin takut kehilangan sahabat ku itu..dia sangat istimewa.

Sahabat yang mempunyai bulu yang indah, surai di leher bak seekor singa, badan yang panjang dan besar dan suara yang kami rindukan setiap hari.

Sahabat yang berbicara dengan mengeong dan berlari lari kesana kemari dengan manja mengikuti kemanapun kami pergi.

Dialah Mika….sahabat kami seekor kucing yang sangat lucu dan menggemaskan..kucing yang sangat setia menanti kami pulang, setia menunggu kami bangun dari tidur untuk menempelkan badannya di kaki kami untuk menunjukkan bahwa dia juga menyayangi kami..

Itulah arti sahabat buat kami, satu hati bagaikan tali…terimakasih sahabat…mika kucing kami tersayang…

 

Lina Apriani
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *