TANTANGAN BLOGGING IIDN PERIODE APRIL 2020

Seperti yang kita ketahui bersama seluruh dunia sedang berjuang menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19), termasuk juga Indonesia. Hari demi hari jumlah orang yang terinfeksi virus tersebut kian bertambah dan Indonesia sudah masuk ke dalam tahap Darurat Corona. Hal ini tentunya sudah menjadi masalah serius yang penanganannya bukan hanya menjadi tugas Pemerintah saja, peran kita sebagai masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menanggulangi wabah ini.
Bulan April adalah bulan Kartini, bulan dimana Ibu Kartini dilahirkan. Kartini adalah sosok perempuan tangguh yang menginpirasi seluruh perempuan di Indonesia. Dalam rangka memperingati hari Kartini, Ibu-Ibu Doyan Nulis mengajak ibu-ibu sebagai sosok Kartini masa kini untuk ikut berpartisipasi pada Tantangan Blogging IIDN Periode April 2020, tema yang kami angkat untuk bulan April adalah “Peran Perempuan Dalam Menghadapi Masa Krisis “. Tentunya peran perempuan disini sangat penting dalam menguatkan keluarga dan lingkungan sekitar saat menghadapi masa darurat Corona.
Syarat dan Ketentuannya :
1. Artikel minimal 500 kata;
2. Artikel merujuk ke sumber yang terpercaya;
3. Artikel tidak mengandung unsur SARA atau hal-hal melanggar hukum lainnya;
4. Artikel boleh dilengkapi gambar atau video atau animasi lainnya;
5. Artikel wajib mencantumkan link web IIDN https://ibuibudoyannulis.com
6. Deadline penulisan artikel hingga 28 April 2020 pukul 24.00 WIB
Biar nulis postingan blognya lebih semangat akan ada hadiah menarik dari IIDN bagi 1 (satu) orang pemenang.
Isi form submit bit.ly/TantanganBloggingApril2020 dan tunggu pengumuman pemenangnya di grup IIDN pada tanggal 30 April 2020.
Yuk Buibu ikutan #TantanganBlogging
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *