Tantangan Blogging IIDN Periode Mei 2020

Ramadhan bulan suci penuh kemuliaan dan keberkahan. Bulan dimana kesempatan untuk berbuat sebanyak-banyaknya kebaikan dengan ganjaran pahala yang digandakan sepuluh kali lipat. Apalagi buat para ibu-ibu nih perannya penting banget selama bulan Ramadhan. Ibu adalah seksi paling sibuk di rumah apalagi di bulan puasa. Memasak dan menyiapkan menu buka puasa dan sahur tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan demi keluarga tercinta.

Tantangan Blogging IIDN bulan Mei 2020, akan mengangkat tema yang ringan-ringan saja yaitu “Menu Buka/Sahur yang Praktis, Enak dan Sehat”. Anggota grup IIDN tersebar dari Sabang s.d Marauke tentunya punya menu Buka/Sahur yang berbeda di tiap daerah.  Yuk bu, kita saling berbagi pengalaman menyiapkan hidangan selama bulan Ramadhan!

Bagi non muslim juga bisa ikutan tantangan blog IIDN, misalnya berbagi pengalaman membuat menu halal yang sehat, praktis dan sehat ataupun tips food preparation untuk masak praktis.

Syarat dan Ketentuannya :

  1. Artikel minimal 500 kata;
    2. Artikel tidak mengandung unsur SARA atau hal-hal melanggar hukum lainnya;
    3. Artikel boleh dilengkapi gambar atau video atau animasi lainnya;
    4. Artikel wajib mencantumkan link web IIDN https://ibuibudoyannulis.com
    5. Deadline penulisan artikel hingga 19 Mei 2020 pukul 24.00 WIB

 

Biar nulis postingan blognya lebih semangat akan ada hadiah menarik dari IIDN bagi 1 (satu) orang pemenang.

 

Isi form submit https://bit.ly/TantanganBloggingMei2020 dan tunggu pengumuman pemenangnya di grup IIDN pada tanggal 22 Mei 2020.

Yuk Buibu ikutan #TantanganBlogging

 

Bagikan:

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *