REVIEW Vitalis Body Wash, Mandi Pagi Bikin Happy

IIDN – Mandi adalah satu dari kegiatan mewah yang bisa dilakukan di rumah. Dengan seabrek kerjaan Ibu, bisa mandi berkualitas adalah sebuah kegiatan langka. Maka bisa merasakan sensasi mandi yang berbeda dari biasanya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri, satu yang tak boleh Ibu lewatkan adalah mencoba sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash.

Mandi Pagi dan Manfaatnya

iidn - mandi pagi
Sumber : Pexels.com

Mandiin anak udah pasti, Ibunya gimana nih ? Padahal mandi ini bisa jadi bikin ibu seger dan punya mood yang baik untuk menjalani hari. Terlepas ibu rumah tangga atau bekerja, atau mungkin bekerja dari rumah. Mengawali hari dengan mandi bisa jadi sebuah awalan yang baik setiap hari, terlebih di masa pembatasan ruang gerak yang kadang bikin jenuh, mandi bisa melepaskan penatmu, Bu.

Mandi pagi bisa jadi pilihan bagi Ibu agar bisa tenang menikmati waktu di kamar mandi, ahh Bu membayangkannya saja udah bahagia dan segar ya. Coba deh Bu, menyelinap mengambil handuk dan ke kamar mandi saat anak-anak masih tidur. Mandi pagi nyatanya punya banyak maanfaat loh Bu, diantaranya :

  • Menghilangkan kantuk, bangun subuh daripada bingung ngerjain apa dulu mending mandi dulu deh. Rasa kantuk hilang seketika
  • Wajah bersih dan segar, pagi-pagi udah seger karena mandi pas ketemu pak suami auto dipuji dong karena udah wangi plus wajah bersih enak dipandang
  • Mencegah berbagai penyakit, kalau bersih mana ada penyakit kulit yang berani datang ya kan, Bu.
  • Mencegah stress, nah ini dia ! Mandi bisa mencegah stres loh karena dengan mandi badan menjadi bersih dan secara psikis lebih rileks
Sumber : Pixabay

Soal air dingin atau air hangat tak masalah ya, Bu. Keduanya punya kelebihan dan manfaat tersendiri. Sesuaikan saja dengan kenyamanan dan kemudahan Ibu agar mandi jadi sesuatu yang menyenangkan di pagi hari, otomatis seharian lebih relaks dan segar.

Yang tak kalah penting nemenin mandi selain air apa coba ? Yap, sabun ! Mandi dengan sabun yang tepat akan membuat sessi mandi terasa semakin sempurna kan. Pilih sabun yang menutrisi kulit sesuai jenis kulit ibu, akan lebih bagus jika memiliki wewangian khusus kesukaan ibu. Salah satu rekomendasi sabun cair yang bakal bikin ibu happy adalah ini : VITALIS BODY WASH

REVIEW VITALIS PERFUMED BODY WASH

vitalis body wash
Vitalis Body Wash ( Foto : @thayasintha )

Ibu ga salah baca, karena kini Vitalis hadir dalam bentuk sabun cair. Salah satu brand yang sudah terkenal dalam hal produk wewangian ini kini menghadirkan #MandiParfum yang bisa jadi me time terbaik bagi wanita, khususnya Ibu nih yang bakal ngerasa dimanjain banget sama Vitalis Body Wash ini.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini hadir dalam 3 varian :

  1. Soft Beauty ( Skin Nourishing )

    Dngan botol berwarna ungu yang elegant. Varian ini diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit karena diperkaya dengan kandungan vitamin E dan ekstrak alpukat. Soal aromanya, Ibu bakal mencium aroma clean dari Fruity Aldehydic, wangi rose & violet dan diakhiiri dengan manisnya tonka bean sandalwood premium.

  2. White Glow ( Skin Brightening )

    Dikemas dengan botol berwarna pink yang manis. Dengan kandungan Licorice dan Susu yang bantu mencerahkan kulit. Parfum yang bisa ditemui berupa aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede.

  3. Fresh Dazzle ( Skin Refreshing )

    Kandungan esktrak jeruk Yuzu dan ekstrak Green Tea sudah pasti bikin Ibu segar setelah mandi. Varian Vitalis Body Wash yang satu ini emang cocok banget buat bantu ibu naikin mood. Aromanya bakal seketika bikin kalem, wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, lalu ditutup dengan Musk Amber yang long lasting selalu sukses bikin stress menjauh. Jangan lupa, varian ini dikemas dalam botol hijau ya, Bu.

Soal kemasan, Vitalis Body Wash ini dikemas dengan botol plastik. Ibu bisa menemukan berbagai ukuran misalnya kemasan 200 ml yang sedari tadi wara-wiri di sini. Ukuran lainnya yaitu 450 ml, 100 ml serta 50 ml. Lalu tersedia juga kemasan refill pouch, jadi botolnya jangan dibuang ya Bu. Disimpan dan digunakan lagi.

kemasan vitalis body wash
Kemasan Vitalis Body Wash ( Foto : @thayasintha )

Tutupnya didesain flip top sehingga mudah dibuka, hal lainnya adalah sabun cair di dalam akan keluar dengan mudah dengan flow yang alami. Setelahnya jangan lupa tekan lagi untuk menutup ya bu. Cairan sabun yang mengering bisa saja mengganggu keluarnya sabun. DI botolnya ini pun udah lengkap banget infonya, termasuk informasi soal cara pakai, komposisi, info social media, no BPOM dan tentu saja label halal dari MUI. Jadi tenang pakenya kan bagi teman-teman yang muslim.

Teksturnya sama seperti sabun cair pada umumnya, bedanya di warna nih Bu. Warnanya akan sesuai dengan variannya. Bisa dilihat di bawah ini :

aroma Vitalis body wash
Tekstur dan Warna Vitalis Body Wash ( Foto : @thayasintha )

Dari ketiga varian ini, terfavorit menurut IIDN Reborn sih yang ijo, soalnya segernya bikin semangat nulis memuncak nih. Oya, yang tak kalah penting adalah harganya yang affordable, terjangkau plus mudah ditemukan. Jadi Vitalis Body Wash ini sudah bisa ditemukan di supermarket maupun minimarket terdekat. Seneng banget ya kan, tinggal sedia Vitalis Body Wash trus siapin waktu mandi. Udahnya dijamin happy deh.

Ibu-ibu ada yang punya pengalaman mandi pagi dan #MandiParfum pake Vitalis body wash juga ? Bagi ceritanya juga yuk ! Atau tulis review versi Ibu sendiri di website IIDN ya agar Ibu lainnya bisa membaca ceritanya juga.

 

Logo IIDN

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *